Laman

Selasa, 09 April 2013

Cheat NS 1 hit ini masih bisa bekerja sangat bagus. Dengan cara yang sangat mudah, jadi semua para citter pasti bisa menggunakanny. Saya menggunakan cheat ini sejak mei 2012. Sudah lama kgak main Ninja saga 5 bln. Saat seminggu yang lalu saya bermain NS pake cheat ini, ternyata msih bisa.

Dh, langsung aja dengan cheatnya. Dibawah ini adalah cara menggunakan cheatnya.

#Buka web browser dahulu, log-in fb dan buka ninja saga.

# Buka cheat engine 6.0. jangan masuk ninja saga dahulu

# Klik select proces to open(icon gambar komputer di pojok kanan setengah atas)

# Cari browser yang kamu pakai utk main ninja saga(jika menggunakan firefox, cari yang ada nama "plugin" nya. Klo yg pke browser yg lain seperti Google Chrom, coba aja satu2. Kn ada banyak [klo saya pke firefox yg gampang] )

# Trus klik open. pada kolom value type ganti dengan "Array of bytes" dan centang also scan read in-memory

# Scan kode ini 62 04 D3 24 64 A3 A2 di frist scan

#Jika sudah, nanti ada satu/dua scanningnya. Klik semuanya.

#ubah value type nya. Dari 62 04 D3 24 64 A3 A2 menjadi => 62 04 D3 24 64 A2 A2 . Cma di ganti A3 Jdi A2

#jika sudah, masuk ke ninja saga kalian lalu msk kage room lawan dummy.

Slamat mencoba ya. Saya yakin ini 100% work kok. Saya aja masih pake nih cheat. 1 hit aja udah cukup. Oiya. Masalah damage, berpengaruh dengan level skill. Contoh petir lvl 1 damage 50 menjadi 1952734 damage. Petir lvl 16 damage 360 menjadi 365428792. Seterusnya dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar